About

Senin, 18 Februari 2013

Profil dan Biodata D'Masiv Band

Latar belakang D’Masiv
Sebelum kita membaca biodata personel D’masiv band kita baca dulu latar belakang mereka dan sejarah mereka kayaknya kurang enak kalau hanya membaca biodata mereka tanpa membaca latar dan sejarah mereka yuk kita baca kisah mereka.
D’Masiv merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisli di Jakarta. Anggotanya 5 orang yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum). Nama d’Masiv belakangan disejajarkan dengan band-band “papan atas” Indonesia seperti Ungu, Nidji, atau Peterpan karena popularitas lagu-lagu mereka.
Sejarah atau kisah mereka
d’Masiv pertama kali dibentuk pada 3 Maret 2003. Nama d’Masiv sendiri berasal dari kata dalam bahasa Inggris “massive” sebagai semacam pengharapan agar bisa meraih hasil sebaik mungkin di kancah musik nasional. Nama mereka mulai melambung setelah berhasil memenangkan kompetisi musik A Mild Live Wanted pada tahun 2007. d’Masiv akhirnya merilis album pertama mereka berjudul “Perubahan” pada tahun 2008 dengan lagu “Cinta Ini Membunuhku” sebagai lagu andalannya. Lagu ini sangat populer sehingga semakin melambungkan nama mereka di kancah musik nasional. Di akhir tahun 2008, d’Masiv membuat wadah perkumpulan bagi para penggemarnya dengan nama Masiver.
Pada tahun 2009, d’Masiv merilis mini album baru yang berisi 2 buah lagu berjudul “Mohon Ampun Aku” dan “Jangan Menyerah”. Menurut Rian, vokalis d’Masiv, proses pembuatan mini album ini sangat singkat dan dirilis untuk menyongsong bulan Ramadan 1430 H yang jatuh menjelang akhir bulan Agustus 2009.
Naah kan sudah baca kisah mereka sekarang kita baca biodata mereka
Biodata Ryan Ekky Pradipta


Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian d’Masiv (lahir di Yogyakarta, Indonesia, 17 November 1986; umur 26 tahun) Pasangan dari S.A Murtisari merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik D’Masiv.
Pada tahun 2003, bersama Kiki, Rai, Rama dan Wahyu, dia ikut mendirikan grup musik yang bernama d’Masiv.
Biodata Dwiki Aditya Marsall


Dwiki Aditya Marsall atau dikenal sebagai Kiki D’Masiv (lahir di Yogyakarta, Indonesia, 23 November 1988; umur 24 tahun)Pekerjaan sebagai musisi,ia merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik D’Masiv.
Pada tahun 2003, bersama Rian, Rai, Rama dan Wahyu ia ikut mendirikan grup musik yang bernama D’Masiv.
Biodata Rayyi Kurniawan Iskandar(Rai)


Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau dikenal sebagai Rai D’Masiv (lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Maret 1988; umur 24 tahun) merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan bassis dari grup musik D’Masiv.
Pada tahun 2003, bersama Rian, Rama, Kiki dan Wahyu ia ikut mendirikan grup musik yang bernama D’Masiv.
Biodata Rama D’masiv


Nurul Damar Ramadan atau dikenal sebagai Rama D’Masiv (lahir di Jakarta, Indonesia, 2 Mei 1987; umur 25 tahun) pekerjaan sebagai musisi.ia merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan gitaris dari grup musik D’Masiv.
Pada tahun 2003, bersama Rian, Rai, Kiki dan Wahyu ia ikut mendirikan grup musik yang bernama D’Masiv.
Biodata Wahyu D’masiv


Wahyu Piadji atau dikenal sebagai Wahyu D’Masiv (lahir di Jakarta, Indonesia, 2 Februari 1987; umur 25 tahun)pekerjaan sebagai seorang musisi,ia merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan drummer dari grup musik D’Masiv.
Pada tahun 2003, bersama Rian, Rai, Kiki dan Rama ia ikut mendirikan grup musik yang bernama D’Masiv
Biodata sudah di baca sekarang kita baca
Penghargaan-penghargaan Musik yang diperoleh d’Masiv :
Double Platinum RBT Awards, Album : Perubahan
Multi Platinum RBT Awards, Album : Special Edition
Video Klip Terdahsyat, Dahsyatnya Awards 2010 – d’Masiv, Jangan Menyerah
Lagu Terbaik, AMI Awards 2010 – d’Masiv, Jangan Menyerah
Group Band Terbaik, AMI Awards 2010
Karya Produksi Terbaik Terbaik, AMI Awads 2010 – d’Masiv, Jangan Menyerah

2 komentar:

  1. nama ak juhandi nama panggilan kuzu
    ttl:kuningan 10-januari-1988
    alamat tinggal sekarang:Cikarang
    "note"-->aku pgen bgt jdi publik pigur,,,biar bisa menghibur rakyat indonesia terutama,dan orang tua.

    BalasHapus